Tuesday, July 31, 2007

vi..

My best friend... vivi.. ngasih gue satu buah CD...
Isinya lagu tentang "Love" (halah...) bagus....
Yang bikin gue sempet menitikan air mata pas lagu Aerosmith .." I Don't wanna miss a thing"..
Gila syairnya daleeeem banget...
btw..thanks pren buat CD nya..
Jangan sedih sedih mulu lo... ntar cepet tua hehe...
gue mo crita sdikit tentang best pren gue yang satu ini...
Gue ma dia temenan waktu mulai kul di Usakti... masiy culuuuun banget ...( hehe.. sorry vi.. kenyataan siiiy) tapi baik... anaknya rame... kalo nyetir dulu demennya ngebut... hehe.
Gue happy punya temen kayak dia, yaaaaa.... pernah siy berantem-berantem... tp makin berantem makin mengenal sifatnya ( itu gue kutip dari kata "seseorang") Belakangan kita sering curhat,
Dulu dia agak2 sdikit egois.. ( maap cuma brusaha jujur aja...hehe) tp sekarang dah banyak berubah... dewasaaaaa banget... =).. Tp kayaknya dia lagi sedih niy... one of her friend stabbing her... yaaaa... lo harus lebih hati-hati vi...
Ya...jadikan ini pelajaran vi.... jangan terlalu percaya dengan orang..
Ok pren...!!! C U di snayan.... Jogging bow...ha..ha..ha...

1 comment:

mBoy said...

I don't wanna miss a thing.. Hik..hik..hik. Sepertinya perlu dengarin Andra n the backbone juga niy.. Hihihi..bales..! Ngacir.. :)