Thursday, July 12, 2007

Taxi

Jam sudah menunjukkan pukul 4.30 sore, hehe... asiiik dikit lagi pulang.
Oh iya tadi pagi gue punya pengalaman seru, ceritanya gini,
Jam 11.30 gue balik meeting dari salah satu bank terbesar di Indo ( halah... ) gue ke loby critanya mo balik kantor naik taxi...( bukan maksudnya sombong niy...hehe). trus berhentilah taxi didepan gue. gue naik taxi yang ada logo burung terbangnya warna biru.. pas security bukain pintu taxinya
Tukang Taxi : " selamat siang neng"
Waaaaaaks!!!! gue dipanggil eneng duonk, dan yang bikin gue kaget lagi si supir taxi bilang gini
Supir Taxi : " Pha kabar neng"
Gue : "Baik pa, kita ke warung buncit ya pa"
Supir Taxi : " OK neng"
Gue pikir sapaan itu akan berenti setelah mobil mulai melaju... ternyata ooooh God tidak dia memulai pembicaraan lagi dunk..
Supir Taxi : "Wah.. hari ini panas ya neng"
Gue : " Iya" ( dalam hati gue " please deh pa ..)
Supir Taxi : " neng saya hari ini lagi seneng deh"
( halah urusannya apa coba ma gue dia mo seneng pa engga)
Gue : seneng kenapa pa
Supir Taxi : " Iya dari tadi pagi dapet penumpang baik-baik dan cantik2)
( capeeee...deeeey)
Gue : oooh gitu... bagus donk pa
Gue malas jawab panjang-panjang karena pasti jadi satu percakapan panjang... secara gitu gue lagi lelah letih and lesu...
Supir TAxi : Rumahnya dimana neng
(yeeeee.... dia nanyain rumah sekarang)
Gue : "Kebun Jeruk PA"
Supir Taxi : " Waaah deket donk neng"
Gue : ( gue dengan muka bingung gitu) deket dari mana pa??
Supir Taxi. : " deket dari rumah saya"
(yeeeeeeeeeeeeee.................. dodol!!!!! gue kira deket dari mana gitu...)
Untung telp gue berdering... customer gue telp lumayan lama sampai hampir mendekati kantor)
nah selama gue trima telp si bapak yang lumayan kurang ganteng itu agak silent mode on... sampe gue selesai, gue pikir niy bapak dah cape kali nyerocos dari tadi... eeeeeeh ternyata
Supir Taxi : " Sibuk ya neng, wah trima telpon dari rekan bisnis ya"
Gue : " Pa nanti didepan muter ya" ( gue mencoba untuk tidak menjawab
Supir TAxi : " Asalnya dari mana neng"
Gue : " Jawa, Kenapa??" (gue dah mulai bete)
Supir Taxi : " wah Jawa dingin dunk neng"
KArena gue kesel ini orang dari tadi ngajak ngobrol kok jadi ga enak gitu gue ,nyeplos aja
Gue : yeeee... pa disini juga bisa kalo mo dingin, masuk kulkas aja!!"
Supir TAxi : HA..HA....HA...HA....(ketawa keras) " si eneng lucu juga"
( halah... cape deeeey)
Supir Taxi : " bisa aja si eneng"
nah Taxi mulai masuk ke basement, dan gue dikit lagi turun, gue tulis deh di Voucher Taxi, nominal argonya abis itu gue kasih ke pak supirnya
Supir Taxi : "Aduh neng trima kasih, semoga dimurahkan rezekinya...diberi jodoh yang baik, sukses di karirnya"
Gue : " Amiiiin" (yang tadinya sebel jadi terharu gitu didoan ma pa supirnya... sampe nangis2 nangis bombay...hehe.. boong deng..:D)
Udah deh gue naik ke lantai 4.
didalem lift gue geleng2 aja.. tapi ya.. mungkin dia bermaksud baik supaya "AKRAB" gitcu ma penumpangnya...(Please deeeh)...

1 comment:

mBoy said...

Mungkin gara2 ini niy, plg nya apes.. ada yang gak ikhlas kali dari s abang taxi nya. Keep smile :)