Wednesday, August 1, 2007

Ngeteng

waaaah... hari ini back to basic... naik angkot lagi...
si "Bejo" masuk Bengkel samapai minggu depan baru keluar kayaknya, biar deh biar nanti kalau keluar langsung mulus.. hehe..
Sempet agak takut siy semalam naik angkot, soalnya pengalaman ditodong waktu itu, tapi ya gue buang jauh2 rasa takut itu...(akiuw kan pemberani...). Rute gue kalo naik angkot dari Kantor
Metro mini 75 turun Blok M --------> naik Metro mini 70 turun ITC Permata ijo -----> naik angkot B17 turun diperempatan green garden -----> naik angkot lagi C13 baru deh turun dirumah gue... jauh ya bow.. tapi semalam senang karena waktu gue nunggu angkot C13 ada tukang Jagung bakar, duuuuuh nyium harumnya enak banget.. ya tergodalah gue untuk beli... asli jagung bakarnya enak banget.. nanti malam beli lagi akh... yang jualan dah tua baik lagi..

No comments: