Monday, July 9, 2007

BUSWAY

Hari ini badan gue agak-agak ga enak badan,
awalnya gue dah niat ga mau masuk
tapi gue harus antar dokumen ke salah satu customer gue, nah dari situ gue baru sms si bos laporan kalo gue ijin setengah hari , maksud hati, gue pengen naik taxi apa daya pas gue liat isi dompet" maaaaaks!!!!" duit gue tinggal 15 ribu..nah loh.. akhirnya setelah gue lumayan lama memikirkan bagaimana caranya supaya gue bisa cepet balik, gue memutuskan untuk naik busway, gue pikir jam setengh 12 busway kosong donk....dan sekali lagi gue teriak "Maaaaks!!!!" ampun antrean dah kayak jaman PKI antri beras, gokil, secara ya..... anak2 sekolah and anak kuliah bukannya pada libur?????, gila gue yang rapih ini akhirnya berdesak2an bareng abang2 ma om om yang sama2 mo naik busway, setelah nunggu sekitar 20 menit, akhirnya jiwa gue terselamatkan, bisa donk gue naik busway, bergelantunganlah gue deket pak sopir nan lumayan kece..(halah) iseng2 gue nengok belakang... halah gue liat orang india cakep beneeeeeeerrrrrrrrrr... jarang2 kan ada india cakep...(uuupssss ntar gue dikomplain lagi dikira RAS... peace gue suka bolywood koq he..he) tapi tuh india kayaknya geer deh gue liatin gitu abis dia turun duluan siy di Thamrin,..hehe..ya udah abis tuh India turun ya mata gue mencoba mencari penumpang yg mau turun karena gue mau rebut bangkunya.... cape bow... bediri mulu... ya dengan perasaan yang sebel akiuw akhirnya turun di statiun Harmoni...dan setelah perlahan-lahan gue turun lagi-lagi gue teriak "Maaaaaks!!!!" gila antrian lebih parah dari tadi gue ngantri di Sudirman... busyeeeet tuh orang2 siang bolong kok pada hobi naik busway.... celingak celinguk gue ngeliat diaman tempat gue harus menunggu, dalam hati gu bilang mudah2 an antriannya bukan yang panjang yang ada didepan mata gue, nah pas gue ngeliat ke atas..." Maaaaaaaaks!!!!!" ternyata tempat gue pas diantrian yang paling puanjang.... mati dah gue.... ya udah gue dengan sbar menunggu busway tercinta itu.... 5 menit.... 10 menit... 15 menit.. anjriit!!! itu bus ga lewat2.. menit ke 20 gue putus asa, untung ga bunuh diri..(hehe hiperbola yach)... dengan malu2 gue menuju terminak menuju Blok M ...wakakakakakak.. gue balik lagi duonk naik yang lewat Sudirman, trus turun di Blok M nyambung Angkot lebih cepat... sampe rumah jam 3 tau gitu gue mending naik angkot dari tadi... ini mah sama aja gue ga istirahat...
Pesan gue..."guys pikir2 dulu deh kalo mo naik busway siang hari" GOKIIIIIL

No comments: