Wednesday, July 18, 2007

...ga jelas gini...

Hari ini hari Rabu..Kok gue berasa bete baget hari ini, apa karena "tamu bulanan" gue gi dateng yach.. Ga ngerti juga niy.. belakangan gue ngerasa badan gue bobrok, selera makan ga ada, berat badan gue turun 3 kg ( sedih ya...) sekarang gue gampang kena sakit... Apa mungkin karena pekerjaan gue yach..?????
Ada yang salah niy kayaknya di kehidupan gue
Dulu gue jarang sakit kenapa sekarang gampang banget kena sakit, ooooh God what happen to me... Ada teman yang bilang ke gue kalo gue ini wanita yang mengejar karir... ( apa iya????) kayaknya engga deh, menurut gue ini kan rezeki dari Allah ya gue jalanin tanpa gue harus ngoyo ajah, kalo bahasa inggrisnya siy.. (do the best aja lah)..
Kadang berasa cape siy.. tapi ini sudah pilihan yang gue ambil,
mungkin yang gue butuhin liburan kali ya...
Fiuuuuuh... kok jadi ngeluh ya gue...hihi... cayo julia!!!! (^_^)

No comments: