Tuesday, July 31, 2007

Priiiiiiiiiiiiiiiit....!!

hahahahahaha.............. finally setelah beberapa minggu gue lewat blok M... hari ini gue di stop polisi.. gara-gara motong jalan orang.. hehe...
kaget juga gue diberhentiin polisi tiba-tiba.. dalam hati " waduh''' kena deh gue" gue pinggirin mobil gue..trus si polisi bilang..
" selamat pagi mba, mba tau ,memotong jalan orang dapat membahayakan mobil dibelakangnya..."
trus sambil dia ngomong..bla...bla...bla... gue ngeliat nama polisi itu... nama Bpk Narmawi, dari logat ngomongnya siy orang jawa...
He he.. trus gue keluarin deh jurus pertama...
Julia : " selamat pagi pak, maaf pa, iya saya ngaku salah, maaaaaf sekali" (dengan logat gue medok2in jawa"
Polisi. : Bla....Bla...Bla... boleh liat SIM dan KTP
Julia : " oh monggo pa , tentu boleh"
Polisi : Baik kali ini saya anda peringatkan, saya tidak akan tilang.. hati-hati mba jangan diulangin lagi!!"
Julia : Njeh pa, Maturnuwun sanget pa... monggo pa.."
Abis itu gue jalan lagi ... dialam mobil gue senyum-senyum sendiri... anjrit RAS banget ya gue...hehe.. gapapa... yang penting gue ga ditilang..
...Makasih pa Polisi...

No comments: