Thursday, July 12, 2007

MAHALNYA NILAI KEPERAWANAN SAAT INI

Kalau menurut saya sih…masalah keperawanan (Virginitas) itu sangat penting loh!!! apalagi dimasa sekarang ini merupakan menjadi suatu permasalahan yang sangat penting dan selalu diperdebatkan, padahal masalah tersebut hanyalah masalah sepele yang kemudian menjadi mitos yang mendarah daging dalam pandangan masyarakat.

Apalagi ketika kita seorang wanita mau menikah dimana wanita cenderung selalu dipojokkan & dituntut untuk menjaga keperawanannya, Virginitas kemudian menjadi sebuah mitos yang sangat sakral, sehingga seolah-olah jika perempuan tidak virgin (perawan) lagi, maka pupuslah seluruh harapan hidupnya.

Padahal nih…belum tentu selaput dara itu bisa menjadi satu-satunya alasan apakah si wanita tsb moralnya baik atau buruk., sebab bisa jadi juga jika wanita tidak perawan lagi mungkin karena dia pernah diperkosa, dimana si wanita cenderung dalam posisi lemah, atau mungkin akibat olahraga terlalu keras dan lain sebagainya.

Kadang sangatlah naif sekali dan sangat tidak adil, jika kita mengukur moralitas wanita hanya semata-mata kerena ia sudah tidak perawan lagi, yang biasanya ditandai oleh robeknya selaput darah.

Apalagi…..setelah kita melihat diberbagai media baik televisi, koran dan internet semua memuat berita yang isinya mengenai wanita/gadis yang memberikan keperawanannya kepada kekasihnya atau bahkan kepada om-om hanya untuk uang semata, aduh…… kok sampai semurah itu loh!!!

Sepertinya hal itu sudah biasa bagi mereka yang penting happy dan puas.

Untuk itulah kita sebagai wanita dijaman sekarang harus pandai-pandai menjaga diri dan kehormatan kita ok....

No comments: