Wednesday, July 11, 2007

just a story in the morning

Pagiiiiii.... every body..
Anjriiiit gue kepagian datenk duonk... secara pintu lom dibukain....hi..hi...
gue mo crita niy tentang pertemuan gue dengan pengamen semalam
semalam waktu gue pulang naik metro mini 75 jurusan ps. minggu Blok M, ada 3 orang pengamen masuk ke metro mini.. iiiih seyem... kayak preman gitu. Yang satu rambutnya kriting dengan setelan baju atasan item dan celana sobek sobek, yang satu temennya juga style yang sama cuma beda di rambut aja yang ini lurus rapian dikit lah.. nah yang satu lagi masiy kecil, tp style pakaiannnya setipe dengan 2 orang itu.. Biasalah standar pengamen basa.. basi dulu..minta ijin ama supir and kenek " misi bang numpang nyanyi" gue yag lagi suntuk, berharap ketiga penyanyi ini bisa berduet dengan indahnya laksana jaman 90an trio libels....halah.. nah genjrang genjtreng deh tuh, pas mulai nyanyi... alamaaak!!! suaranya cempreng banget, padahal mereka trio, dah gitu syair lagunya jorok..(hi..hi...hi) ada kata F**k nya gitu, gue rasa tuh lagu mereka karang sendiri.
Yang kriting gue liat matanya dah setengah belel (istilah kalo lagi mabok) wiiiiih atuuut.... abis mereka nyanyi, ya biasalah minta sumbangan mereka bilang" ikhlas dari anda halal buat kami" wakakakakakak.... slogan ala pengamen senjata paling ampuh!! hehe.. tapi kalo gue liat2 mereka tuh cukup gaul dalam penampilan.. buktinya mereka pakai kalung rantai, sedangkan gue ga punya, mereka pakai sepatu merk converse dan itu juga gue ga punya, mereka punya gitar, gue ga punya, harusnya gue ya yang bilang" iklas dari anda halal buat saya." wakakakakak

No comments: