Monday, July 23, 2007

guuuut molning

Wooow Monday lagi neeeh
Gue ada crita niy di pagi hari, pagi ini gue hampir ditilang di deket Blok A
Gue mo belok kiri, biasanya kalo belok kiri kan boleh langsung secara itu juga bukan perempatan hanya pertigaan kecil, sentak gue kaget pas melihat ke atas ada lampu merahnya dong nyala yang menandakan harus berhenti, langsung aja gue ngerem mendadak..... abis itu gue langsung teriak...
" O..O..." 2 polisi didepan dah liatin mobil gue ajah... secara gue emang posisi brentinya dah ga enak banget... gue bedoa dalam hati..." aduhhh jangan ditilang...jangan ditilang...." Alhasil Polisi itu sepertinya mendengarkan doaku...wakakakakak..... gue ga kena tilang donk, tp sempet deg2an
fiiiiiiiiuuuuuh...
Kalo gue perhatiin pagi ini banyak banget polisi deh, apa mo ada demo ya... sempet siy sayup2 terdengar kalo semua karyawan pabrik sepatu NIKE mo demonstrasi besar2an... waaaaaaaaks bakalan macet niiiiy...
buat semuanya have anice monday yach... selamat bekerja...cheeeers...

No comments: