Thursday, January 29, 2009

Sekolah Minggu

Minggu kemarin ikut pengajian di salah satu masjid di jakarta,dari rumah saya sudah semangat bukan mai, berangkat jam 6.30 pagi, karena pengajiannya dimulai jam 7.00 pagi. sampai sana saya bingung, dimana tempat ambil wudhunya ya, untung ada nenek nenek yang membantu menunjukkan tempat mengambil wudhu, agak kikuk untuk pertama kali, karena memang kegiatan ini saya baru pertama kali. waktu dimulai, jamaah masih bisa dihitung dengan jari kemudian dimulailah mengaji dengan membaca surat Az zuurat, kemudian dilanjutkan dengan ceramah. dan gak lama masjid itu sudah penuh sesak dengan jamaah.
tema hari itu adalah " makna keluarga sakinah dalam islam" dibawakan oleh Bpk. Faried Hidayat. ceramah dimula dari jam 7.30 samapi dengan sesi tanya jawab selesai jam 9.00 pagi. isinya lumayan bermanfaat, ada beberapa ketidaktahuan saya mengenai perkawinan, terjawab dalam ceramah itu.
Alhamdulillah, nikmat Allah yang diberikan kepada saya, karena saya bisa begitu betah duduk berlama lama untuk mendengarkan ceramah.

Terima kasih banyak untuk seorang teman yang sudah mengajak saya untuk mengikuti kesempatan ini

No comments: