Wednesday, January 7, 2009

Rabu

hihihi... lucu banget pagi ini, saya terbangun karena mimpi yang sangat lucu.... sampe sampe ketawa sendiri... (jangan jangan dah gila lagi), hari ini hari ketiga bekerja, semua sudah berjalan normal. meeting, planning sampe diomelin.. hahaha dah rutinitas, tapi kamis ini ada meeting yang penting dengan salah satu perusahaan multinasional yang katanya interest dengan saya, lagi memikirkan kalau misalnya saya diterima, waaaah saya akan jarang di Indo untuk awal awal, tapi saya sangat sayang dengan orang orang dikantor saya, akkkh gak tau itu juga kalo diterima.
seneng banget deh kemarin, si "komunitas baru" saya ini menelepon hanya untuk menanyakan keadaan saya hari itu... waaah thanks guys your very kindes...
Gak tau akh mo nulis apa lagi, cuma mau bersyukur dan mau mandi dulu aaakh....

No comments: