Saturday, January 31, 2009

Perempuan

Ini cerita dari acara ulang tahun seorang Teman yang ulang tahunnya saya hadiri semalam, Cukup ramai, saya begitu exited datang ke acarta ini karena menurut invitationnya yang hadir adalah anak-anak yatim piatu dan anak anak jalanan.
Jam 4.30 saya berangkat ke daerah pusat perbelanjaaan dekat terminal lama didaerah jakarta Selatan, berangkat lebih awal karena takut macet karena hari Jumat ditambah hujan sebelumnya...( tau sendiri Jakarta kayak gimana).
Nah sesampainya disana, hehehe.. agak kaget siiiy karena kok banyak atribut partai, secara teman ini memang caleg dari salah satu partai, ternyata ultahnya kali ini juga sebagai kampanye untuk dirinya, Anak anak yang diundang pun ternyata bukan anak kecil yang ada dipikiran saya, anak anak yang diundang itu ternyata anak anak yang sudah memiliki hak pilih, hmmm... smart.... dengan sedikit pidato ultah yang dibumbui pidato politik dari tim suksesnya...
Setelah acara tersebut selesai langsung diadakan nonton bersama dibioskop mall tersebut.. (kebayang uang yang dikeluarkan untuk menyewa satu bioskop), Film yang kita nonton adalah "Perempuan Berkalung Sorban" Alhamdulillah filmnya bagus, mirip film kartini lah tapi versi pesantren, dimana wanita menuntut pendidikan yang seperti laki laki didalam pesantren, ditambah bumbu perkawinan karena perjodohan yang tidak bahagia, mengharukan, menyedihkan.

Yah kembali pulang malam, karena ekspektasinya film Indonensia paling satu jam setengah sudah selesai, ternyata dua jam setengah baru selesai, "om hanung bikin film lama bener.. hehehe"

No comments: