Sunday, January 11, 2009

The Book

" Ya ampun berantakan sekali kamar ini" hehehe... pagi pagi dah ada lengkingan dari seorang mama, ketika masuk kedalam kamar... ya memang kamar ini sedang tak ada bentuknya, berantakan, berantakan oleh buku yang berserakan, ya saya memang lagi senang senangnya membaca, Buku yang terakhir saya baca kemarin berjudul " Tuhan izinkan aku menjadi pelacur! memoar luka seorang muslimah" buku ini ditulis Muhidin M Dahlan yang dikenal dengan nama "Gus Muh" tapi jangan berpikiran negatif, judulnya memang sangat berani, tapi isinya... hmmm.. boleh dijamin top markotop (vesi saya ya) buku ini membahas tentang seorang wanita yang mencari arti agama sebenarnya tetapi justru dia terjerembab aleh satu lingkaran yang mengatas namakan Agama, dan kekecewaan si wanita mengenai apa yang didapatnya menjadi sesuatu kekecewaan sehingga untuk melepaskan itu dia diancam akan dibunuh oleh sekte tersebut dan akhirnya dia menjadi tidak percaya dengann adanya Tuhan dan menjad orang yang sangat kafir, saya belum membaca sampai tuntas, dan apa akhir dari cerita perjalanan wanita ini, menurut rangkumanya sepertinya dia akan kembali ke jalanNya. waaaah.. mengahbiskan waktu dengan olah raga dan membaca buku menjadi rutinitas yang sangan mengasyikkan... ada satu buku baru saja dipinjamkan dari seorang teman kemarin, menurut dia buku ini bagus untuk dibaca wanita seusia saya, judulnya "sex under syariah" yaaah mungkin akan saya baca setelah saya menyelesaikan karya gus muh dulu, yang menurut beliau buku ini adalah kisah nyata dari seorang wanita yang dia temui.

No comments: