Tuesday, January 20, 2009

Lubang

Rp. 5,500,- x 300 mobil/hari = Rp. 1, 650,000,- dalam satu rute
itu kalau diperumpamakan 300 mobil per hari lah kalau 500 kira kira Rp, 2,750,000

harga pasir satu truk kecil Rp. 200,000
Harga Semen, Rp 60.000/sak wah kebetulan saya belum cek harga aspal.. ada yang tau?

hehe pasti bingung saya lagi ngitung apaan, itu tuh pemasukan tol, bayangin ajah setiap hari mereka punya pemasukan uang tol banyak sekali, perumpamaan diatas baru satu rute, itu juga kira kira jumlah mobilnya mungkin faktanya bisa lebih dari 300 atau 500 mobil. tapi kok untuk nambal lubang didalam tol sepertinya malas malasa, hari ini saya terjebank lubang dijembatan depan Taman Anggrek, gila ya... lubangnya banyak bener, sedangkan jembatan itu dilalui truk truk besar...iiiiy menyeramkan, apa susahnya sih keluar sedikit uang hanya untuk menambal jalan.

Saya sudah kena korban lubang beberapa kali, Jumat kemarin ban depan terpaksa harus ganti karena kena lubang yang dalam dan saya khawatir boljuin saya kena, untungnya pada saat itu ban depan gak sampai pecah... Astaghfirullah.... kebayang kalau sampai saya pecah ban pada saat saya melaju kencang... (iiiiiiy.... bisa nabrak....) kan menambal lubang tidak harus menunggu musim hujan selesai kan..? berapa banyak korban kaya saya, mungkin karena saya mengendarai mobil pada saat menerjang lubang masih bisa stabil, laah kalo motor...? bisa kejungkal kelempar trus dibelaknganya ada mobil kencang, trus kelindas...(Inanillahi...) nah kejadian seperti itu terjadi sama tetangga saya, gara gara kena lubang, motornya hilang kendali, badannya terhempas dan dibelakangnya ada truk besar dan langsung terlindas...Inanillahi....

Nyawa terbuang sia sia.....

Tolonglah.. bapak bapak yang disana, kalian tinggal mengeluarkan sejuta atau dua juta untuk menutup lubang.. kan bapak bapak yang duduk disana juga gak mau kan mobil mobil mewah kalian bannya rusak... (hehehe)

No comments: