Saturday, January 3, 2009

No meaning

"Happy New Year" wah dah lewat 2 hari ya... baguslah, karena tahun baru untuk saya gak ada makna apa apa, tahun baru hanya seperti hari hari biasa saja, bukannya saya pesimis tapi karena memang berganti atau tidak untuk saya kayaknya ga ada pengaruhnya. Pergantian tahun ini saya lewati bareng temen temen dan sebagian ada teman dari end user juga. seru, walaupun yah setelah waktu berganti, kembali sunyi, saat kembang api sudah tidak menyala lagi di udara... kegembiraan yang hanya sesaat. apa niy wish ditahun 2009 ini??? hmmmm i said " nothing " disaat semua orang make a wish untuk tahun depan agar supaya menjadi manusia yang lebih baik, saya malas berucap apa apa... gak mau bermuluk muluk takut menjadi riya, merasa bangga bahwa dirinya berubah, merasa bangga dirinya lebih baik dari lainnya, merasa bangga sudah bisa menasihati orang... beuh!! i hate that kind of person... !! jalani saja apa yang harus dijalani,

Saya lebih suka untuk mengucapkan, " Selamat tahun baru Hijriah 1430"

No comments: