Friday, April 25, 2008

LATAH

Selamat untuk terpilihnya Pasangan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dengan Dedi Yusuf. dan selamat juga untuk semangat sportifitas dari pasangan Agum Gumelar yang mengakui kekalahannya di ajang pertempuran memperebutkan kursi gubernur.
Tp hebat ya seorang Dedi Yusuf bisa sukses di dunia politik, dengan latar background dari dunia entertainment. Ya kalau memang layak kenapa tidak, ya kan? Kalau didunia entertainment latah sudah menjadi hal yang biasa, bukan latah kayak mpok ati lho, latah disini maksudnya dimana hal itu sedang "hot hot" nya nah yang lain ikutan. hehe.. bingung ya saya ngomong apaan. nah sekarang lagi latahnya artis ikutan berpolitik, tapi buat saya itu kemajuan yang bagus, secara artis dinilai cuma modal tampang bisa dapat uang berlimpah limpah. Nah dengan beberapa pembuktian seperti Dede Yusuf, Adji Massaid, Rieke Dyah Pitaloka dan Marisa Haq mereka bisa duduk di kursi terhormat, itu merupakan kebanggaan di dunia entertainment sendiri. Tapi ya itu "latah" nah ini yang susah, saya baca di dalah satu media online Rieke Dyah Pitaloka juga dicalonkan menjadi wakil walikota bandung dan yang lebih kaget lagi tadi pagi saya nonton tipi.. (betawi mode on).. kaget ada pemberitaan "Saiful Jamil calon wakil walikota serang" halah...halah... ini latah apa emang cari ngetop... Dan ditambah latar pendidikan dari Diploma dan memang bukan ahli dia di dunia politik. duuuh fenomena apalagi ini.. "Mas ipul, dirimu urus mba Dewi Persik ajah gak bisa, gimana ngurus daerah " walaaah.. bukannya saya melihat ini pesisimis. kalau saya liat dari kaca mata saya..(hehe gak pake deng pakenya softlens).. Alasan konyol yang saya baca juga di media online, si calon calon ini menggaet wakilnya dari kalangan artis karena berharap bisa mendapatkan suara banyak dari popularitas si artisnya... amppppiiiuuuuun jadi sekarang untuk calon wakil rakyat gak harus pintar dan cerdas ya... wah kalau begitu saya nyesel sekolah tinggi tinggi, mending jadi artis aja biar bisa jadi wakil rakyat..
Bapak yang duduk disana, tolong dikaji lagi jangan hanya dilihat dari popularitasnya aja donk, lihat kemampuannya dan latar belakang pendidikannya...


Ampiuuuuuuuun DJ, Mendingan dengerin TIESTO..

3 comments:

Anonymous said...

maaf yah cuma mo ngoreksi bukan dedi yusuf tapi dede yusuf

JabotabekCrews said...

Pandji Pantas Menjadi Walikota Serang hidup pandji...kita warga kota mendukung sepenuhnya...

Flobee said...

thanks buat correctionnya , iyayah kudunya mah,, dede yusuf bukan dedi yusuf jadi malu :)