Wednesday, April 9, 2008

Rain

Tik... Tik... Tik..
Bunyi Hujan diatas genteng
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok dahan dan ranting
Pohon dan kebun basah semua.

Inget lagu diatas... lagu masa kanak kanak, cocok lagunya sama cuaca hari ini, ya itulah yangterjadi hari ini, hujan dan hujan lagi.
saya pikir dah mau masuk musim kemarau, tapi kok tetep hujan terus ya.
Btw,belakangan saya merasa menjadi sangat mudah marah dan mudah bete. Tadinya saya pikir saya begini karena masuk tanggal pra-menstruasi. Tapi lihat tanggalan kayaknya masih jauh deh.
Apa karena pekerjaan?...
Mungkin itu juga termasuk salah satu alasannya, sebenarnya siy saya coba untuk menikmati, tapi kenapa ya saya gak nemuin kenikmatan itu, ya mungkin ini proses aja kali, lama lama mungkin engga. kadang untuk menghilangkan rasa jenuh itu selesai kegiatan kantor saya ketemu my LB, kadang sedikit terhibur, tapi kembali kerumah ingat lagi akan pekerjaan pekerjaan kantor.
Btw lagi (btw mulu... he..he..), tadi sepulang kantor saya lewat jalan Tol, lumayan tidak tersendat, dalam keadaan hujan saya ternyata menemukan kesulitan, sulitsekali melihat garis pembatas jalanan, mungkin karena sudah lama dan tidak di cat lagi jadi kalau cuaca tidak mendukung agak sulit dilihat. Bisa gak ya pembatas itu dicat menggunakan cat glow in the dark... hehe.. kayaknya lumayan bagus.
Ya sudah cukup sekian dan terima kasih, saya mo kembali mengerjakan pekerjaan yang masih menumpuk ini.... ffffiuh....

1 comment:

atrix said...

hehe, iyah inget lagu ini jaman SD dulu, sempet ada kasetnya lagi jadi tiap jalan2 di monbil pasti ada lgu ini dulu .. hehe, good blog though ;)