Thursday, April 10, 2008

Gut Molning

Ya, Selamat pagi semuanya.....
Dalam 1X24 jam saya sudah menulis blog sebanyak 3 kali.
Pagi ini bangun jam 6 pagi, tapi entah kenapa kepala pusiiing sekali dan badan tidak enak, saya cek email (rutinitas pagi seperti ini sudah berlangsung selama satu minggu), kemudian membalas email email yang perlu dibalas. dan akkkkh... sepertinya saya benar benar tidak enak badan. perut mual badan terasa agak hangat dan kepala berat, apa karena masuk angin ya.... Ya hari ini terpaksa bekerja dari rumah saja, dengan bantuan Modem IM2. Sepertinya , memang saya butuh istirahat.

Belakangan masalah perut menjadi penyakit yang sering datang ke saya, mungkin karena saya juga makan sembarangan, abis gimana ya.... makanan itu enak, siapa yang mau nolak di saat laper ditawari Mie ayam Baso, baso kuat ataupun indomie telor.... hmmmm nyam..nyam kan...

Pagi ini dah sempet sarapan, tergoda untuk sarapan karena melihat mama masak sambal goreng teri... aduuuh sambal pula pagi pagi.. hehehe

Have a great day......

No comments: