Tuesday, April 1, 2008

Born To Be Me

Kriiiing... "halo bisa dengan Bu Julia"... Kriiiing... "Halo bisa dengan Mba Julia'...... Kriiiing... " Halo Mba"... Kriiiing..... Arrrrrrrrrghhhhhhh.... to many "Kriiiiiiiiiing" today.... Ya ampun sampe sampe saya silent niy Hp... belum lagi tadi pagi ada sms gak jelas yang isinya minta MMS... halah hari gini... kenalan trus minta MMS,... bener bener hari melelahkan. Baru seminggu pegang jabatan baru, tapi pekerjaan gak abis abis...
Hari ini mendung di luar, iseng aja nyempetin isi blog karena terlanjur dah sign in.
Kenapa ya belakangan koq musim ujannya ga abis abis.
Hari ini saya iseng memperhatikan sikap teman teman kantor dan hampir semuanya ekspresi mukanya penuh denga strezzzz... huahahaha... habis angkat telepon pasti marah marah, ini namanya kalo kerja di distributor IT.. hehe. Tapi saya cukup enjoy karena menurut saya kerja di dunia IT itu banyak ilmu yang bisa diserap. Saya ini cuma lulusan ekonomi jurusan manajemen. tapi sekarang begitu menikmati kerja diperusahaan IT.
Akh udah akh dah kehabisan ide buat nulis gara gara tadi diselngi selingan yang ga gitu penting jadi buyar semua ide ide..

No comments: