Thursday, April 10, 2008

Duuuh Pelutkiuw

"Terbangun di tengah sunyinya malam"
Jam menunjukkan pukul 1.55 AM, tadi saya ketiduran dari jam 9.00 rasanya. saya kebangun karena perut yang melilit. Begini ni kalo tetap nakal. Sore sore sama teman teman kita pesan indomie telor dengan sedikit irisan cabe rawit dan saos ABC. Emang enak banget rasanya.. tapi akibatnya ... hiks...hiks... saya terbangun karena perut melilit, jam 12 lewat saya bolak balik kamar mandi, setelah mulai reda, saya hajar lagi dengan makan nasi, karena isi perut habis dibuang biasanya kosong, dan saya gak mau kebangun lagi gara gara magh saya kumat. Nah setelah kenyang barulah iseng buka buka internet lagi, sambil ngecek email yang sore tadi saya kirim, Alhamdulillah sudah ada jawabannya. Terima kasih untuk Bapak principle yang ada di USA sana, walaupun dirimu sedang mengikuti training, tapi masih bisa membalas email urgent yang saya kirimkan.

Baca blog tetangga, ternyata dianya habis baca blog saya, dan dia turut prihatin dengan apa yang saya alami dari tekanan kerja yang sekarang. tenang pak no problemo... everything is under control... huehehehe... Paling kalo ketemu ngomel ngomel bentar kan gapapa kan....

Ya sudah malam ini saya mo coba untuk tidur kembali karena esok kembali ke rutinitas bekerja. Selamat tiduuuur..... ^^

No comments: