Friday, January 16, 2009

Takut

iiiiiiy.... merinding....
hari ini pulang memang agak larut malam, sepanjang jalan hujan lebat, dan Alhamdulillah sampai rumah hujannya sudah berhenti. Sehabis parkir mobil, gue jalan menuju rumah, jarak dari tempat parkir ke rumah memang lumayan jauh ... sekitar 100 meter, yaaa maklum hidup di tengah kampung hehe, rumah tak masuk mobil jadi harus sewa tanah untuk parkir mobil mobil mewahku... halah, biasanya sepanjang jalan itu ada anak anak yang duduk duduk hanya untuk mengobrol, tapi malam ini sepi sekali hanya tinggal tukang ketoprak yang memang gue kenal dan biasa jualan dekat situ. dan gue melihat ada laki laki duduk disamping, gue lum pernah liat laki laki itu, tapi yaaa selalu berfikir positif (InsyAllah) waktu melewati si tukang ketoprak dan melewati laki laki itu, tapi sekitar jar 5 meter jaraj melewati laki laki itu bangun dari duduknya dan berjalan ngikutin gue, dari sudut mata, gue lihat dia ngikutin... Astaghfirullah.. takutnya setengah mati... pada saat gue belok ke gang, gue lihat lampu jalan disana sepertinya mati... dalam hati gue bilang .. lanjut tidak ya atau kembali lagi trus minta ditemani si tukang ketoprak.jarak 3 langkah dari belok gang, gue langsung memutar balik, Alhasil si laki laki tadi yang mengikuti gue juga kaget karena gue memutar balik arah , dan dengan kencang saya teriak " Bang! ketopraknya masih ada!" trus gue balik deh ke tempat situkang ketoprak... si tukang itu bilang " takut ya sama orang itu, nanti baliknya saya liatin deh yul .... dan gak lama papa telepon, gue minta dijemput di tukang ketoprak... dan akhirnya dijemput sama mama, dan mama juga ngeliat tuh cowo, dan menurut mama, emang tuh cowok anak salah satu tetangga kita yang baru kembali ke situ, dan agak rese... iiiy kebayang kalo tadi gue gak reflek balik dan ngampirin tukang ketoprak... iiiiiiy ...
Mama Takut....

1 comment:

Bayu said...

wuih.. syukur deh kalo gak apa-apa.. ngeri aja tuh.. kali lain kita sikat bareng-bareng dah.. wekeke.. gigi kali disikat.. hehe.. :D