Monday, January 5, 2009

My Day

Hari yang Indah, hari pertama kembali kerutinitas kerja lagi... hmmm... melepaskan semua penat, yang menumpuk didalam otak dan dada. mencoba melepas masa lalu yang kelam dan penuh kekecewaan, yaaah beginilah hidup, tapi Tuhan tidak pernah meninggalkan saya, diberikannya saya Orang Tua yang cukup mengerti akan apa yang terjadi pada si bungsunya ini, menasihati tanpa harus membebani pikiran, yaaah manusia tetap saja manusia, Minggu kemarin perasaan hati tidak karuan, mencoba untuk melupakan masa lalu, dengan pergi ke suatu tempat dengan seorang sahabat berkumpul di komunitas baru, komunitas yang berisi orang orang yang berfikir luas tanpa harus megnhakimi orang lain... waaah thanks guys.... memang Tuhan gak kasih saya untuk bersedih di hari minggu, waktu lagi asik ngobrol dengan teman teman, ga sengaja ketemu teman yang udah lamaaaaa banget gak ketemu, teman waktu kita masih sama sama sekolah di SMU, penampilan berubah, gaya bicara berubah, semua berubah karena terakhir ketemu itu sudah lama sekali, yaaah wut a lovely Sunday, terima kasih Tuhan, hari ini pun mamaku bagaikan bidadari, tersenyum ketika membangunkan saya untuk shalat Shubuh, dan mebawakan saya bekal untuk dimakan dalam perjalanan, si papa pun tumben tumbennya bilang, hati hati ya dijalan..... hmmm suatu perubahan yang menggembirakan, seorang teman meminta saya untuk rajin melakukan Shalat Dhuha, dan alhamdulilah saya jalankan amanat tersebut dengan baik, tanpa disadari KasihNya begitu besar mengucur kepada HambaNya, Life must Go on, if someday i meet my soulmate, i wouldnt take to long to decide to get marry, i believe that every human has their own destiny... Have a nice Monday.... (wink...wink)

*julia, born with new soul*

No comments: