Wednesday, January 14, 2009

bruzzzzz

Tik...Tik..Tik...
nah loh dikira mo nyanyi yaaaa...
Dingin banget ya pagi ini, oh iya seneng banget buat temenku dah melongok longok lagi blog ku dan menitipkan commentnya, kemana aja pa... sibuk naik sepeda ya... :)
Anyway...ada percakapan lucu semalam dengan mama
Saya : "Ma lagi ngapain?"
Mama: "nonton, kenapa?"
Saya : (diammmm...)
Mama: "kenapa?"
Saya : (cengir cengir)
Mama: " ih ditanya kok malah cengir cengir sendiri"
Saya : "hehe, engga, engga jadi.. (cengar cengir)
Mama: (expresi bingung)

hehe nah itu dia sebenernya saya mau menyampaikan sesuatu ke mama tapi ngeliat mama khusyuk banget nonton final dangdut di TPI (halah..) ya cengar cengir aja deh jadinya... hihi

pagi ini saya iseng manggil lagi
Saya : " mam..."
Mama: " ya "
Saya : " lagi ngapain"
mama: " mo goreng pisang... dikasih pisang dari bu haji kemarin, kenapa?"
Saya : " ya udah goreng aja dulu"
Mama: " kamu gak jelas bener dari semalem.. cengar cengir ajah.."

Hehe gak jadi lagi deh mo ngomong...
(emang mo ngomong apaan siiy juls..) rahasia doooonk...

wah ini hujannya udah bukan tik..tik..tik lagi ... tapi bruzzzzzzz.... brrrrr.....hatsiuuuu...

2 comments:

Bayu Notonegoro said...

alhamdulillah kabar saya baik bu.. loh?!? gak ditanyain itu ya? hihi.. :p gimana kabar hari ini bu?

cieehh.. cieeh.. rahasia apa nih?!? uhuuyy..

Flobee said...

kabar baik pa.. hehehe
Rahasianya... ada deeeeh...