Monday, January 19, 2009

Premium

haha... inget semalem lucu banget.. panik gara gara liat berita, iya dengerin berita di Metro TV mengenai Depo Pelumpang kebakaran, padahal baru aja asik nonton DVD Step Up2. Tadinya gak mau terpancing buat ikutan ngantri bensin, karena ngeri langka sehabis kebakaran. Tapi dikomporin kaka, ya sudahlah bangunin papa buat nemenin isi bensin, jam 12 malam saya berangkat..hehe dah kayak cinderella ajah, sampe di tempat SPBU, MasyaAllah itu antrian dah panjang banget, ngantri selama satu jam akhirnya kebagian juga bensin, seorang teman disana mencoba menemani dengan mengobrol lewat telepon, teman bilang " don't Panik yang kebakar hanya satu tanki saja" Yaaah saya panik karena sorenya saya liat bensin sudah satu strip dibawah, takut takut pagi ini ngantri panjang juga. Alhasil jam 1 lewat 10 pagi saya baru kembali.
Duh mudah mudahan gak kenapa napa ya, karena takut aja kalau memang ini perbuatan sabotase.
abis isi bensin baru bisa tidur jam 1.30 dah lagi enak enaknya jam 2 kebangun karena hujan besar, hadduuuh bener bener tidur yang tak nikmat, dan kembali bangun shalat subuh jam 5.00 pagi, dan jam 6 cuci baju, abis kemarin lupa....
Minggu minggu belakangan ini saya melewati dengan kenikmatan luar biasa, Dan saya pun sudah tidak sabar menunggu minggu depan, karena InsyAllah, minggu depan saya mulai ikut perkumpulan pengajian disalah satu masjid besar diJakarta (doain semoga tidak ada rasa bosan menghinggapi Ini merupakan salah satu proses yang saya sedang lalui untuk memperbaiki diri dari racun dunia..(halah.. lebaii.. :D). Pengajian ini akan saya jalani seminggu sekali. Direferensikan teman untuk mengikuti ini dan InsyaAllah bisa pergi ke Tanah Suci tahun 2010... Amiennn.....

No comments: