Sunday, February 17, 2008

UFO part 2

Menyambung tulisan mengenai UFO dibawah. Dalam Alquran ada ayat yang menyiratkan adanya mahluk lain yang berakal di langit. QS 13:15
" Hanya kepada Allah-lah sujud segala yang ada dilangit dan dibumi,baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula bayang-bayangnya diwaktu pagi dan petang"

dari ayat diatas dapat dsimpulkan bahwa dilangit juga ada mahluk yang diberi kewajiban beribadah (sujud ) artinya mereka mahluk berakal. mereka bukan malaikat karena mereka melakukan dengan kemauan sendiri maupun terpaksa (kalau malaikat tidak terpaksa). dan mereka juga bukan jin karena mereka mempunyai bayang-bayang (artinya mereka mempunyai tubuh yang solid/nyata)

juga diayat berikut :

QS 42:29
" dan diantara ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan)-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan mahluk melata yang dia sebarkan pada keduanya. dan dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki"

dari ayat diatas bisa dilihat Allah menyebarkan mahluk melata (vertebrata/bertulang belakang) dilangit dan dibumi.

Bukti lain dalam alquran
Al Quran surat ke 65 ayat 12:
“Allah lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pulalah bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Mahakuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah, ilmu Nya benar benar meliputi segala sesuatu.”

Jadi seprtinya segala kemungkinan itu ada, Hanya Allah yang Maha Tahu...

No comments: