Sunday, February 3, 2008

Asiknya Rafting

Wuiiiiiih… Happy banget, Jumat kemarin gue pergi Rafting bareng anak-anak kantor. Seneng banget, secara dari dulu dah pengen banget ngerasain rafting. Kita berangkat Jumat pagi, nah sebenernya agak ragu-ragu untuk berangkat karena Jakarta Hujan deras, dan air mulai tergenang dimana-mana, tapi si bos bilang Lanjut… ya lanjuuuut…(hehe) Sampe di Sukabumi jam 1 siang dan kita menginap satu malam disana, memang siy sebelum berangkat EOnya dah bilngin kita supaya jangan berharap tempat nginap yang akan kita singgahi seperti hotel bintang 5.. huehehe… bener aja, jalan menuju penginapan lumayan jauh kita harus menuruni bukit sekitar 500m, letaknya ada di kaki bukit pinggir sungai, dan penginapannya… wuiiiih mantap.. bentuknya kayak rumah panggung gitu dan pintanya Cuma dr krei bambu, dindingnya dari bilik bilik bamboo.. tp keren, didalamnya Cuma ada tempat tidur. Tidak ada listrik sama sekali, penerangan hanya pake obor. Jam 3 ada beberapa presentasi direktur mengenai apa-apa saja keberhasilan perusahaan di tahun 2007. Dan ada award awardan dari perusahaan. Kategorinya diantaranya , Pria dan wanita berpenampilan terapih. Karyawan tercerewet, karyawan yang paling kooperatif, Hehe … gue berhasil dapet satu award sebagai wanita berpenampilan terapih… (trima kasih bos dan teman-teman…) btw hasil dari award-awardan ini sebelumya dari kuisioner yang dibagikan dan diisi karyawan kemudian dikumpulkan sebelum kita pergi outing. Malam kira-kira jam 9 acara bebas digelar, api unggunmulai dinyalakan trus ada live music… uuuuuh seru banget semua akrab disitu. Tapi ada yang beda, mungkin karena kita selalu bertemu dikantor dengan pakaian formal kerja dan disana mereka menggunakan pakaian bebas hmmmmm…. Ada yg kliatan keren juga…. Wuuuups..!! hehe.. sampe jam 2 pagi kita nyanyi-nyanyi didepan apai unggun dari lagu ambon, batak, sunda, halah bener-bener Bhineka Tunggal Ika. Jam 2 pagi semua dah mulai masuk gubuk masing-masing. Nah Pagi-pagi kita checkout dan mulai naik ke atas bukit lagi untuk siap-siap main paintball. Dengan truk besar kita diantar ke atas bukit,( truknya mirip kaya truk yg buat bawa sapi.. muantabbb).Main Paintball 20 menit lumayan bikin badan biru-biru, karena kalo kena peluru lumayan bikin tanda biru dibadan, kata instrukturnya siy semingguan deh baru ilang…( asal tandanya gak dileher aja…hehe nanti persepsinya beda lagi..) Abis paintball kita turun bukit lagi untuk siap-siap arus liar… Nah ini dia yang kita tunggu tunggu.. Kita diantar truk lagi naik ke bukit .. ya 9 kiloan deh keatas bukit. Sampe disana kita dibrief lagi supaya tidak ada kesalahan pada saat nanti turun ke medan arus liar. Semua di bagi menjadi tiga kelompok, nah gue milih sama temn gue namanya andri, Rico and rahma karena mereka dah pengalaman main arus liar. Jadilah kita berlima dengan teman-teman satu perahu karet. Wuiiiiiih ternyat bareng-bareng mereka yang dah pengalaman mang gokiel. Mereka semua minta yang extrim selama perjalanan 8kilo arus liar. Untungnya nyali gue gede..(huehehehe).. diperjalanan masuk ke kilometer 5 instruktur nanya “mau yang ekstrim???!!” pastinya kita jawab “Mau…!!!!” gak lama abis itu kita semua diinstruksikan untuk merunduk keperahu dan “ Duaaaaaaarrr….! Masuk kedalam putaran arus perahu terguling.. dan Bang!! gue berdua andri Plus instruktur jatuh ke air……” gue Cuma pegangan di tali perahu pake tangan kiri karena tangan kanan pegang dayung karena takut hanyut.. karena arus yang gede, Temen diatas prahu mulai kaget pas sadar instruktur prahu gak ada… ternyata doi tenggelem juga bo….!!! Huehehehehe… kereeeen…yang pengalaman ajah masih bisa jatuh.. siInstruktur naik keprahu dan menginstruksikan supaya jangan panic. .. gue teriak-teriak supaya temen gua angkatin dayung yg gue pegang karena gue gak bisa pegangan maksimal ke prahu kalo tangan kanan pegang dayung.. gue coba cari pijakan dibawah .. ternyata gak ada… hehe dan baru sadar ternyata gue jatuh ditempat yang dalem…^^ Andri nyoba nyamperin gue untung dorong gue dari bawah supaya bisa naik keatas prahu . tapi temen-temen diatas prahu bukannya narik gue malah narik si andri dulu (ck…ck…ck… tidak bisa dimaafkan, masa cewe tidak didahulukan..) Tapi gue heran mereka nari gue berdua baru gue bisa keangkat dari air, mungkin karena berat pelampung jadi agak susah narik..ffiiiiuh bener-bener pengalaman yg gak telupakan… mantabbbb!!!!.. pokonya nagih lagi… tapi katanya Citarik lum apa-apa… Citatih …hmmmm baru dasyat… ada yang mo nyoba bareng yuuuuuk… Nah pas balik kerumah baru sadar, ternyata kaki biru- biru tangan juga biru-biru… tapi gak Kapok koq.. hehe..

Oh iya kalo ada yang tertarik coba aja liat websitenya arus liar di www.arusliar.com

Ga Rugiii dijamin… Adrenalin naik… hehe

No comments: