Thursday, February 21, 2008

Confuse

Push... Push.. Push.. and again Target.. Target... and Target.. Thats what iam doing now.
Thinking how i can get more number from every project. Yaaa namanya juga kerja jualan yabeginilah. Kadang suka stres tapi kalu dipikir pikir, dibawa stres malah jadi gak karuan kerjanya mendingan dibawa shoping, hehehe... Load pekerjaan di 2008 ini emang tinggi, apalagi ditambah principle yang selalu menyakan number... ffffiuh. sampe kadang susah tidur. tapi ada sisi bahagianya bekerja seperti saya. bisa punya kenalan dari level CEO sampe OB. kadang malah bukannya ngomongin kerjaan tapi malah ngelantur ngomongin hobi, Teman di beberapa bank kebetulan punya hobi yang sama yaitu photography, ada temen yang mengajak saya nonton pameran foto di salah satu bank, dia exited sekali ngajak karena 3 foto yang dia masukkan ke panitia tiga diantaranya masuk seleksi dan dipamerkan, niatnya mo liat hari ini tapi ternyata dianya malah tepar karena terlalu hetic kerjaanya... cepet sembuh ya pren.. suka ngiri deh liat hasil foto temen-temen, pengen mulai lagi, tapi mo beli kamera yang canggih dulu... halah...
btw back to work.. dari kemarin saya dilema karena saya di offering untuk posisi lain di kantor, dua duanya sebenarnya pekerjaannya sama enaknya cuma bedanya interaksinya aja, kalau pekerjaan yang lama interaksinya adalah dengan user sedangkan offering yang baru adalah handle bukan user... minta pendapat teman, mereka bilang dua-duanya cocok untuk saya tapi masih lebih cocok posisi yang lama, alasan si "bos" pilih saya katanya karena dia sudah cari orang untuk posisi ini tapi tidak ada yang cocok. dan dia melihat kecocokan posisi itu di saya. Duh dilema niy. kalo saya terima posisi yang baru ini, saya bakalan jarang ketemu temen-temen user lagi... please help me to decide..

3 comments:

mBoy said...

kalau dibantuin ngasih saran imbalannya apa..?

*berlalusambiljilatineskrimwall* ^^

Anonymous said...

Catatan :
exited -> excited
hetic -> hectic
di Offering -> di offer kali ya lebih enaknya

gpp..lagi semangat ya Bu :d

Flobee said...

iya maap ada kesalahan penulisan... makaciy buat correctionnya