Tuesday, February 5, 2008

In The morning

Ukhhhhh... kenapa siy ga banjir lagi kan enak libur .... uuuups :D pisssss
Iya hari ini sisa pegel rafting kemarin masih ada dan bangun pagi liat cuaca diluar...brrrrrrrr.. jadi pengen selimutan lagi.
Oh iya dah lama pengen buat satu blog yang isinya hasil jepretan gue. cuma ya itu, lum sempet sempet dan lum tau mo pake apa, apakah multiply atau yang lain.
Semalam dah ngumpulin siy hasil jepretan dari jaman Kuliah. Hmmm.. mungkin nanti pas libur Gong Xi kali ya.
Lagi mo memperdalam seni photography lagi neh ... sempet terlupakan karena sibuk. Sebenernya moto dengan seni mengeditnya sama-sama enak. Ada temen nanya gue blajar dimana belajar edit mengedit.. hmmm mau tau... sebenernya gue cuma belajar dari buku trus coba diimplementasikan.. Tapi buat gue jepret menjep[ret objek itu moody. kalo gue gi gak mood pasti hasilnya jelek. harus mood dulu.. hehe apa itu pengaruh emang jiwa gue moody ya... hehe
dah akh.. mo kerja

No comments: