Wednesday, February 13, 2008

Happy.. Palentin.. eh Valentine

Ffffiuh… Jam segini mata masiy melek.

Seharian gak karuan rasanya… gak tau otak berasa penuh banget.

Yaaa… iseng iseng nulis aja..Hari ini mo coba nulis blog tidak dengan kata “gw” diganti dengan kata “saya” mudah-mudahan nulisnya lancar.

Hari ini karena terlalu njlimet diotak saya pulang kantor mampir ke tempat perbelanjaan, niatnya siy tadinya mo liat-liat baju. Sya memutuskan untuk mampir ke Mall Ciputra, Saya dah lam ga main ke mall ini, biasanya ke mall yang itu tuuuuh… Cuma buat ngupi-ngupi walopun pesennya bukan kopi. Abis ada yang suka ngejek kalo sering kesana…(hehe abis gimana bro… kan dirimu tahu sendiri tempatnya emang enak). Masyuk ke Mall Ciputra nuansanya dah beda… didepan ada stand merk coklat terkenal “ Van Houten” (bener gak ya nulisnya..) dan banyak ABG berseliweran, kemuadian naik ke lantai 3 ada stand jual accessories wanita dari cincin, kalung, gelang. Tapi anehnya malam ini stand itu dipenuhi kaum adam.. halah halah saya baru sadar kalau ternyata hari ini tanggal 13 February, berarti besok itu tanggal 14 February.. iyah!!! Baru ingat Valentine. Yaaa walaupun saya tidak merayakannya tapi trima trima aja kalo ada yang ikhlas ngasih coklat (he..he) inget !!! coklat! ya bukan Broklat.. ! (hehe). Lucu liat mereka segerombolan anak laki-laki.. ya mungkin umur 15 sampe 17an ngumpul di stand itu sambil liat-liat cincin dan kalung. Pasti mereka mau kasih ke teman wanitanya…(so sweeeeeeet…). Kemudian saya masuk ke Matahari dept. store untuk sekedar liat-liat, saya pikir nuansanya akan berwarna merah muda, ternyata enggak. Saya iseng liat gaun wanita kemudian mata saya tertarik sama satu gaun panjang warnanya broken white, dan setelah saya Tanya ke penjualnya gaun itu boleh dicoba. Nah saya jalan ke tempat ganti.hmmmmmm sampe disitu yang ngantri ada 5 orang tapi mereka ditemani pasangannya masing-masing jadi ruangan itu terasa begitu penuh. Dan saya liat pakaian yang dibawa wanita-wanita ini, dan 4 orang membawa gaun… Kemudian mereka mulai masuk ke ruang ganti, tentu aja gak ditemenin pasangannya, bisa ditangkep satpam nanti. Trus ada seorang wanita dari kamarganti nomer 2 keluar dengan sudah mencoba gaunnya terus dia bilang ke pasangannya “ sayang bagus engga” pasangannya bilang “ bagus koq dibadan kamu dah beli ini aja” doooooh saya yang Cuma ngeliat jadi iri.. so sweeeeet…. Jadi males beli gaun, abis mo tampil cantik buat sapa.. (he..he..) kebetulan juga beberapa waktu lalu abis beli gaun jg. Akhirnya beli pakaian kantor di lantai satu. Trus pulang deh.

Ya biar ngiri ngeliat mereka mereka, tapi saya bersyukur, toh saya juga masih bisa mengungkapkan kasih sayang ke orang terdekat saya.. (ciapa hayoooo…) jawabannya mama papa. Hmmm, mereka yang paling sayang sama saya saat ini. Yang gak cape dengerin curhatan anaknya waktu perasaan lagi down, yang suka marahin anaknya kalo pulang malam, yang selalu khawatir kalo hujan anak perempuannya belum pulang, mama yang selalu jagain pintu kalo saya lum pulang walopun papah dah mimpi ditempat tidur mama tetep setia nungguin anaknya pulang, hehe sama satu lagi… yang suka rela minjemin duit anaknya kalo lagi tongpes…( uwahahahahah…) uuuups…!

Makasih ya mama papa.. Happy Valentine for both of you…

Btw, bener niy gak ada yg ikhlas ngasih saya hadiah di hari valentine..( duuuh tetep ngarep…)

Kali kali aja ada yang ngasih tiket java jazz gratisan…huehehehe…

Uuuuups barusan aja ngomongin mama, eh doi masuk kekamar, Cuma mo kasih makan malam karena saya lum makan malam… duh mama terima kasih ya….

No comments: