Monday, September 17, 2007

Selamat Pagi Matahari

Happy Monday.. is it???? ya happy buat gue soalnya hari ini gue bisa puasa...(hurreeeey...!!).
Setelah beberapa hari bangun jam 6 pagi, hari ini gue bangun jam 3 pagi... hahaha.. agak sedikit ngantuk abis semalam gue tidur jam 1 pagi, saur pertama gue pagi ini tidak begitu menarik, yang menarik adalah, bagaimana my mom preparing semua makanan ini dipagi buta.. (wooow.. Awesome..)...Thanks mom.. hehe...kemudian habis sahur dilanjutkan dengan tidur sejenak sampai jam 6 pagi, hari ini memang niat berangkat pagi karena its monday pasti jualanan muaceet banged... alhasil tebakan gue bener, dan yang bikin gue kaget, di jalanan yang biasa dilalui gue di sekitar pos pengumben, hari sabtu waktu gue and my pop melewati jalan itu belum terjadi sesuatu yang aneh dengan jalan itu, and you know what pagi ini... hehe seperti disulap jin tiba-tiba aja dah ad jalur busway... uuukh... my God... it will be very traffic jam when i go back home... ( doooh...!).
Akh dari pada pusing mikinin jalanan, gue mo share tentang weekend gue... sabtu diisi dengan tidur, sorenya sempet ngabuburit bareng mom and pop... tapi ga sesukses yang dipikirkan, karena lagi-lagi stuck dijalan karena macet..( huaaaaaaa....).. Hari Minggu gue isi dengan beres2 dan mengerjakan pekerjaan kantor, nonton Southpark sampe sore.. tapi sedih nya gue kena Diare..( ukkh bener-bener penyakit yang menyebalkan).. ga tau kenapa dari sabtu dan minggu kemarin gue agak ngerasa "kosong" feel very lonely.. akh gue aja kali ya lagi sensi.. (hihi...)
Btw its September 17th.... Happy b;'day for my Best..best Friend Vivi... wish u all the best yach pren... Ok that's all for today.. have a nice monday every body.. (..hihi...)

No comments: