Friday, September 28, 2007

... Feel Blue...

Well its Friday again guys.... it's time for planning what you want to do on weekend.
Btw i've got a bad news yesterday, my grand father just died.... "Innalillahi Wainnalillahi Rojiun"
Ya sedih sih secara dia deket banget ma gue and keluarga gue.... Orangnya lucu, terakhir gue liat dia dah yerbaring lesu waktu minggu lalu di ruang ICU, Hampir dua minggu dia terbaring di ICU dengan peralatan yang cukup menyedihkan kalo ngeliatnya. Dia selalu ngajarin gue bagaimana berperilaku sebagai moslem yang baik dan selalu mengingatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan hari akhir dan akhirat.. Sebenernya dia kelihatan sehat tidak pernah mengeluh sesuatu yang berarti hanya sering mengeluh sakit perut. Sehari sebelum dia masuk ICU Eyangku ngeluh perutnya sangat perih, setelah di cek dokter ternyata ususnya bolong... eyang memang sudah lama menderita penyakit magh.. tapi gak mengira bahwa ususnya bisa sampai bolong sebesar tutup botol. ditanya penyebabnya kenapa bisa bolong, dokter bilang karena eyang sebelumnya makan nangka dan jumlahnya banyak dilihat dari isi lambungnya... O..O berarti nangka sangat tidak baik untuk penderita magh... akhirnya eyangku dioperasi untuk merekatkan bolong yang ada dilambungnya itu. sebelum operasi dokter bilang kesempatan hidup hanya 50%. Kami sekeluarga sudah pasrah. Kemudia operasi berhasil, diperkirakan waktu itu 3 hari eyang siuman.. ternyata sampai hari kelima eyang baru siuman. tapi hari berikutnya setelah siuman eyang masuk ICU lagi dan ternyata lubang di lambung yang tadi sudah direkatkan bocor lagi. dan sepertinya eyang sudah tidak bisa menahan sakit dan akhirnya meninggal diruang ICU. Sedih... tapi ini semua sudah ada yng mengatur, Banyak Hikmah yang bisa diambil dari kejadian ini... Kita hanya Manusia yang hanya hidup sementara, Hidup dan mati hanya ada ditangan Allah. Manusia tidak tahu kapan dia akan mati ..
"Ya Allah Terimalah ia di sisiMu..Amien.."

3 comments:

bn said...

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun.
Turut berduka cita, semoga arwah serta amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin.

mBoy said...

Innalillahi wainnailayhi rajiun
Turut berduka cita ya Jul, semoga arwah beliau diterima ditempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan dapat melanjutkan semangat beliau. Amin

Flobee said...

thanks ya friends