Tuesday, September 11, 2007

Indahnya Ramadhan

Bentar lagi mo puasa.... tapi sedih..:( kayaknya awal puasa ini seperti tahun lalu, gue ga bisa ikutan untuk awal puasa... biasa penyakit bulanan wanita... :(.. pantesan dari kemarin gue bawaannya mau marah-marah mulu, ternyata emang lagi sensitif karena si "bulan " dateng hehe...
Di bulan Ramadhan ini, gue mo lebih dan lebih dari tahun lalu, dari ibadahnya, dan cara berpikirnya, walaupun mungkin susah ngejalaninnya, tapi gue mo coba, karena bulan ini bulan baik, bulan di mana Allah memberikan kita pahala yang berlimpah limpah.
Berdoa kepada Allah minta diberikan yang terbaik untuk menjalani hidup untuk didunia dan akhirat, baik itu Jodoh, pekerjaan, Keluarga dan orang-orang di sekitar gue..
Buat semuanya teman-teman gue ... Maafkan segala kesalahan gue dan mari kita bersama sama menjalani bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala ini dengan baik... Amien...
Mohon Maaf Lahir dan Batin...


Cheeers..
Julia

No comments: