Wednesday, September 19, 2007

iseng sore-sore

Hari ini ada seorang teman curhat... jarang-jarang dia curhat ke gue masalah pribadi... biasanya kalo ketemu gue yang paling bawel..hehe..
teman yang satu ini minta advise bagaimana cara melupakan seseorang...
Gue bingung ngejawabnya...
Jawaban yang gue kasih pertama adalah seperti ini
Jawaan pertaman:
"For example u love someone and u broke up... itu jangan dilupakan tapi dikenang"
Jawaban kedua:
"For example u love someone but u can reach her love.... u have to believe...cinta tak harus memiliki..."
Gaya euy bahasanya..
Ya tapi memang semua itu jangan dilupakan tapi untuk dikenang..
Gue belajar dari seseorang, dia bilang, sayang jangan mengharapkan balasan cukup berikan yang terbaik untuk orang yang engkau sayangi.... (apa seeeh ..) tapi emang bener... Cinta atau sayang tak harus memiliki kan?
Hidup itu kayak judi, harus bisa memilih.... walaupun terkadang pilihan itu sulit dan belum tentu benar... tapi semua pilihan buat gue ga ada yang buruk .. Tuhan sudah punya Rencana... terkadang pilihan juga menjadi ujian keegoisan seseorang... (aduuuuuh sore-sore gue ngomong serius banged ya... hihi)
ya buat teman gue yang tadi curhat.... Life must goes on ... kalau hanya berkutat pada kata"melupakan" ur gonna stuck in a moment"

No comments: