Wednesday, August 15, 2007

Jodoh

Ada yang bilang katanya sebagian dari tanda-tanda pasangan kita atau jodoh kita adalah dari tampak muka... artinya muka pasangan kita mirip, apa iya bener, tapi setelah gue mengamati temen-temen gue yang dah pada merit, iya juga ya... kalo dilihat-lihat mereka mirip.. tapi apakah itu hanya sugesti karena mereka sudah menikah dan kita melihatnya jadi mirip.
tapi kalo beda culture kan bisa aja jadi gak mirip.
Tapi engga juga siy... kemarin gue coba membuka friendster dari salah satu 'X' Partner kerja gue.. dia merit beda culture alias dah beda negara... ya walopun masih sama-sama ASIA, di FS itu ada pic mereka yang lagi berdua... gue amatiiiiin teruus, ternyata emang mirip... waaaaaah.. jangan-jangan itu bukan hanya sekedar mitos ya...Waaaah... gue mirip ga ya ama Justin Timberlake.. kalo iya bisa jodoh dooonk.... he...he...he...

No comments: