Monday, October 29, 2007

Ngaak Jelas

Monday lageeeee neeeeh...
aduh sekarang dah mulai bingung mo nulis blog abis yang lagi pengen diceritain masalah jalanan, tapi di blog dah banyak cerita masalah jalanan.Oh iya hari Jumat kemarin ada kejadian yang tidak begitu mengeanakan buat saya.
salah satu partner saya menikam saya dari belakang, dia bercerita tetntang hal-hal aneh yang sesungguhnya bukan kesalahan saya.. MasyaAllah... semoga Tuhan memaafkanmu, sudah sering saya difitnah, tapi kenapa ya saya ga bisa marah dengan orang-orang yang seperti itu, biasanya saya hanya diam dan dalam hati berkata " cukup tau " Pekerjaan saya memang beresiko untuk ditikam orang, tapi itulah business, ada yang tidak suka mereka main cara kasar. Terkadang saya lelah dengan rutinitas pekerjaan ini, Tapi saya sudah kecemplung dibusiness ini. Ya... kadang saya berpikir belakangan ini saya butuh liburan, sempet lihat-lihat paket tour ke suatu negara di Asia, selama 5 hari 4 malam, tapi pada saat saya mau mengontak biro tersebut saya berpikir ulang, ingat kata "seseorang" dia bilang begini " Dari pada kamu habiskan uang utnuk berlibur yang hanya melepas penat sesaat lebih baik kamu Umroh, dapet sesuatu untuk mengisi batin dan lebih bermanfaat" kalau dipikir pikir bener juga..
tapi kenapa ya kalo saya berpikir liburan, jarang sekali saya berpikir kesana, padahal Umroh juga liburan hanya bedanya ini liburan rohani...
So ada yang mau temani... hehehe...

No comments: