Thursday, October 4, 2007

3in1

Jakarta Macet.... Udah biasa
Jakarta banyak copet? ..... udah biasa
Jakarta penuh busway?.... Itu belum biasa
Hari ini ada yang lucu... ya gak tau ya apa hal ini lucu atau enggak, atau hanya gue yang menganggapnya lucu.
Hari ini gue melewati tol uuuuuuuuuh senangnya kecepatan mobil gue sampai dengan 120... mak nyos, trus gue keluar tol pancoran muter dipancoran masuk ke jalan MT Haryono untuk masuk mampang... Halahalahalah... ternyata puaraaaah... hihi macetnya mampet.. emang siy polisi banyak disana trus juga ada petugas DLLAJ, tapi kayaknya gak fungsi deh.. Nah yang menurut gue lucu adalah pada saat gue ambil jalur paling kiri disana setiap 2 meter ada polisi berdiri dipinggir trotoar gak tau siy maksudnya apa tapi mungkin untuk ngatur lalulintas kali ya... nah bersebelahan persis dengan polisi itu joki 3in1 bertebaran mencari pengendara yang butuh jasa mereka... Lucu bukan?? Dimana di Televisi dikatakan bahwa Polisi akan menangkap siapa saja yang menggunakan Joki ataupun Jokinya sendiri, nah yang gue tadi liat di MT haryono itu terjadi keakraban antara Joki dengan Polisi weleh..weleh kok bisa begitu ya....
Apa ada sistem bagi hasil... hehe gak tau akh cuma itu berada pada lingkungan terbuka dimana banyak polisi dan banyak pengendara bermotor, mungkin orang-orang juga berpendapat sama dengan gue
uuuh pak pol...pak pol... Cuape deeeeey

No comments: