Friday, March 6, 2009

Badai Matahari 2012

Nah bingung ya tiba tiba kembali menulis, tapi tulisannya serem serem... ini bukan menakut nakuti tetapi jadikan ini menjadi renungan bersama,
Ramalan Badai Matahari 2012, sudah ada sejak zaman Indian Maya, Entah sekarang sekarang ini banyak kejadian kejadian di bumi disinkronisasikan dengan ramalan Indian Maya. Jika ramalan tentang Matahari ini benar, maka 2012 akan terjadi ledakan bintik matahari. ditahun ini ledakan ini akan mencapai puncaknya di Matahari. akibat ledakan ekstrim bintik matahari ini dapat menimbulkan " badai Antariksa". Menurut yang saya baca bintik matahari ini akan tumbuh dan berevolusi menjadi flare besar, dan flare besar ini akan memancarkan radiasi pada gelombang panjang.
Dari sebuah artikel yang saya baca, isinya adalah berikut ini:

"Salah satu peristiwa penting yang tidak dapat dilupakan terjadi tanggal 28-30 Oktober 2003. Matahari melepaskan tenaganya yang maha dahsyat berupa ledakan dan hembusan angin sangat kuat. Tak kurang dari 100 juta ton materi dari permukaan matahari ditembakkan dengan kecepatan 500km/detik. Peristiwa ini mempengaruhi pola rotasi planet pada garis edarnya. Perputaran benda-benda langit pada poros kedua kutubnya makin cepat dan tidak beraturan. Pergantian siang dan malam diplanet tertentu juga makin singkat. Bilangan tahun juga makin lama, karena garis edar planet anggota tata surya semakin melebar dan konsekuensi jarak tempuh tiap satu planet mengelilingi matahari-rotasi yang digunakan untuk menghitung satu tahun semakin jauh.
Akibat yang terjadi dari perubahan kutub ini adalah makin banyaknya bencana alam, mulai dari tornado, tsunami, gempa bumi, badai el nino, aktivitas vulkanik dll.
Selain itu badai antariksa yang terjadi secara ekstrim akan mengakibatkan matinya seluruk komponen elektronika. Mulai dari starter mobil, komputer, hp, satelit dll. sampai generator pembangkit listrik. Kalo ini terjadi dunia kembali gelap, transportasi kacau, suplai makanan terhambat, dan semua komunikasi terputus"

Mengerikan ya.... Ya kembali lagi pada yang kuasa, manusia boleh meramal, tapi Tuhan tetap yang menentukan.
Untuk kutipan artikel tersebut dapat dibaca di:
http://id.shvoong.com/exact-sciences/1859700-2012-ledakan-matahari-dan-transit/

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ferry said...

sudah dekat kiamat, pada saat ledakan matahari itu akan muncul imam mahdi keturunan rasull, namanya sama dan nama bapaknya juga sama.