Wednesday, January 16, 2008

Not a good day

Astaghfirullah..
Itu kata kata yg banyak keluar hari ini, gimana engga, pagi-pagi mobil gue dah tabrakan beruntun, motor nabrak sepeda trus sepedanya nabrak mobil gue... halah pas liat orangnya dah tua kasian, untung ga kenapa napa tuh bapa and si ijo, dah gitu motor yg nabrak main ngacir aja gitu... ck...ck..ck.... terus sampe dijalan panjang gue jalan di jalur sebelah kanan nah disebelah kiri ada mobil kursus setir mobil tiba-tiba aja dia buang setir ke kanan, otomatis langsung TEEEEEEEEEEEEET... mungkin dia kaget gue klakson, eh dia ngerem mendadak, alhasil motor yg dibelakangnya dia nabrak tuh mobil sedangkan gue ga mungkin ngerem mendadak bisa bisa mobil dibelakang kaget trus malah jadi nabrak si ijo. weleh...weleh... duh pagi-pagi orang-orang ini dah bikin emosi...! huh. dikit lagi nyampe kantor, sempet dipepet sama mobil box. Ya gue berharap itu bukan pertanda buruk hari ini. Tapi... pulang kantor ternyata gue harus mengucap ..Astaghfirullah lagi, didepan Pasar Puri indah selepas lampu merah motor dengan PDnya lari kenceng, tiba-tiba ... BRAAAKKK!! nabarak mobil tepat didepan mobil gue, Aduuuuuuuuh... serem amat ya ... apa gue lagi ditegur kali ya ma yang diatas... Mudah-mudahan cukup hari ini kejadian-kejadian tak enak itu. ffffffiiiiuh

No comments: