Thursday, January 31, 2008

fast and furious

wow... its been a hard day....
belakangan kerjaan lagi loadnya tinggi, sampe-sampe dikantorpun jarang.. mobilu rumahku..
haha.. crita lucu kemarin pas meeting didaerah karawaci. gue punya schedule meeting jam 2 siang dan jam 1 lewat 5 gue baru brangkat dari kantor. engineer gue sempet sangsi kita gak akan nyampe tepat waktu di tempat meeting. trus gue bilang' trust me... 45 minute kita nyampe disana'
dia siy gak percaya secara jarak tempuh nya jauh dan ditambah jalanan mampang yang macet.
akhirnya kita berdua berangkat naik mobil gue. selap selip jalanan akhirnya keluar jalanan mampang dan masuk tol, di tol gue lari kecepatan 120km/jam. untungnya jalanan bersahabat... mak nyos gak pake macet, lepas dari tol kebun jeruk kena macet sedikit karena turun hujan. dalam hati gue bilang ' damn!! knapa harus ujan siy gue jadi gak maksimal ngebutnya' untung macetnya gak lama jadi bisa kembali tarik gas . karena ujan mobil lari 100km/jam. ha..ha... sesuai rencana sampe pintu tol karawaci 40 menit. hehe biasa kebiasaan gue.. kalo ga nyasar bukan gue namanya... halah... dah nyampe cepet-cepet keluar pintu tol harusnya gue ambil kanan eh gue ambil kiri... alamaaaaaa!! bener bener kampreto bastardo... gue nyasar!!!!! tidaaaakssss...!!!! liat jam waktu kurang 15 menit lagi nyampe tempat miting.. putar arah... waduh macet banged!!.. untung ada pak pulisi yg baik hati dengan ikhlas ngatur lalu lintas yang emang benar-benar bikin otak panas. sampe tempat miting masih kurang 5 menit lagi, parkir trus masuk gedung....maaaaakk!!! lagi-lagi kudu ngantri lift.. liftnya itu dibagi 4 lift nah yang melewati lantai tempat gue miting cuma ada dua dan itu antriannya dah panjang, yang dua lagi dari ground langsung melewati 1 lantai diatasnya... akhirnya gue naik lift yang itu dan turun satu lantai dengan tangga darurat. hehe... dan deng....deng... pas dong jam 2, dan gue nyampe tepat waktu... muantab!!.. hehe.. satu kata dari engineer .. 'jule emang gila luh..hehe..'

No comments: