Thursday, January 17, 2008

almost late

Malam malam begini lum ngantuk.
enaknya ngapain ya....?
hari ini ga begitu banyak cerita....
semua datar-datar aja sama kayak perasaan gue
Tapi seneng.. beberapa hari ini, gue sering dipuji temen kantor... (halah geer ajah)
kata mereka semenjak gue jomblo penampilan gue tambah modis...(wink...wink jadi geer)
Ya alhamdulillah, berarti penampilan gue bisa menjadi pemandangan indah buat orang.
Niatnya hari ini mo ke pulomas, janjian ma temen-temen kul mo ke tempat temen yg bikin acara
7 bulanan. berhubung jalanan kayaknya gak bersahabat, gue prefer weekend aja kesananya.
Rabu malam kemarin gue ke undangan temen SMA gue.. kesel dikit siy, abis acara pernikahan kok hari kerja, malam-malam gue kesana ditemani teman gue yg baik hati. sampe sana... alamak bagaimana gue parkir, jalannannya ditutup buat panggung dangdut. dia bikin panggung dangdut dijalan komplek, kebayang deh tuh orang komplek pasti gak bisa tidur karena kebrisikan.
Tapi ya seneng liat temen dah pada merit... pertanyaan standar kalo lagi ngumpul.." jul.... kapan merit?" jawabnya kayak iklan aja deh..."May...."auk akh... emang nikah kayak beli pisang goreng.. Bulan January banyak juga temen gue pada merit. .. auk akh... koq jadi ngomongin merit...( lagi sensi neeeeh)
Belakangan gue gi menikmati masa jomblo gue... enak.. kemana mana gak ada yg larang, gak ada yang nyari (kecuali ortu), jadi tambah deket dengan temen-temen. Jujur aja.. gue lagi susah untuk relationship.. Gue jadi sering ke tempat-tempat yang dulu dah jarang gue mampirin, Kayak PIM, PS, sekarang kemana aja ...hayuuuuuuuk.. mo sendiri, berdua, atau berame rame..... yang penting happy..
Dakh akh... besok ada meeting ma Bos Singapore... tidur dulu akh....

No comments: