Monday, November 12, 2007

Life is Beutiful

Life is beutiful...
bener banget
Belakangan gue pusing mikirin sesuatu yang sebenernya gue sendiri gak tau itu penting pa engga buat dipikirin.
Gue punya teman-teman yang baik, keluarga yang baik, keponakan yang lucu-lucu.
Semua itu sudah cukup untuk membuat hari-hari gue jadi indah.
so Life is beutiful... right guys...
Sabtu kemarin gue sholat maghrib di Pondok Indah.. Ya Allah, dah lama gue ga sholat disitu dan rasanya gue kayak ga mau beranjak dari tempat itu, waktu gue mampir disitu, cuaca lagi ujan gede, gila anginnya bow... enak buat tidur, ya malam minggu kemarin gue pergi ma temen gue ke Pondok Indah Mall, cuma mo killing time, karena secara harusnya malam minggu orang-orang pada pacaran.... tp gue ..hmmm gak ada yang ngajak pergi .. kasian ya... (hehe..) gue dengerin life music sampe 9 trus lanjut lagi ke Citos. dah lama gue gak balik malam, waktu malam itu gue sampe rumah hampir jam 12, but gue happy Killing time with my best best friend (the best deh pokoknya) sambil dengerin life music... its so wonderfull... apa lagi malam itu musisinya bawain lagu jazz, satu siy yg bikin gue seneng malem itu sempet dinyanyiin lagunya Michael bublle yang Save the last dance .. (uuuuuuu.... bagusnya).
No reason to be sad Julia... Life is beutiful...:)

No comments: