Monday, November 5, 2007

KO

Finally gue KO lagi hari ini, Terkapar sakit sejak hari Minggu, yang menyedihkan... saat gue sakit justru nobody beside me...hiks... ortu kebetulan lagi ke Solo. jadilah dirumah sendirian, tapi sakit kali ini aneh, awalnya minggu pagi badan terasa panas, gue pikir itu biasa bawaan penyakit magh gue kalo dah kambuh, ternyata berlanjut sampe malam hari , nah pas jam 11 malam, mulailah perut seperti ada tornado bunyi " groak groak..." gue kena diare...OOOh my god... bayangin gue dari jam sebelas malam sampai dengan siang ini sudah 15 kali buang2 air... badan leemeeees banget, Gue lagi inget2 apa gue salah makan? atau makanan yang gue makan gak bersih? kayaknya engga juga. emang siy sebelumnya hari sabtu gue pergi ke undangan dan sempet makan siang disana, masa siiiiy gara2 makanan itu gue kena diare. Duuuh yang paling sedih semalam, gue sendirian harus naik turun tempat tidur cari kompresan air untuk kepala juga baskom kecil untuk persiapan kali-kali aja gue "jackpot" Uuuuuu i miss my mom kalo dah lagi kayak gini ... biasanya dia yang selalu siaga kalo gue sakit...hiks hiks...

1 comment:

Bayu said...

been there done that.. memang menyedihkan kala sakit gak ada yang nemenin.. tapi apa daya?!? terkadang malah merasa gak enak kalo ngabarin lagi sakit, takutnya urusan beliau belum beres di luar sana.. hiks.. tapi biasanya kalo udah kepepet juga, telefon kakak deh.. hehe.. :D

itu mungkin penyakit pancaroba 'li.. emang painful abis tuh.. bolak-balik kamar mandi mulu.. malah ampe terasa kering dan perih lagi.. haha.. :D malahan pernah lagi enak-enaknya tidur.. tahu-tahu bangun aja gitu.. terus setor deh.. kekeke.. dan sejak itu selalu siapin obat diare di kamar.. hehe..

dah.. istirahat sana.. dan semoga cepat sembuh... :)