Thursday, November 8, 2007

Hidup memang begitu ....

Masalah... masalah..
Hidup itu pasti ada masalah...
Tapi sebegitu banyak masalah pasti ada penyelesaiannya tul gaks.
gue pusiiink... ( pastinya)... sampe kebawa tidur, malahan sempet mikir yang engga enggak.
But setelah gue berdoa... ternyata hati gue jadi sedikit tenang.. Sebenernya kalo dipikir pikir, adanya masalah itu bikin kita semakin kuat, coba kalo manusia hidup tanpa masalah lempeng2 aja.. pasti sekalinya kena masalah bisa langsung bunuh diri kali... hehe..
Tapi kebiasaan gue kalo punya masalah, pasti jadi penyakit, nyokap dah hafal banget. Gue inget waktu gue mo Sidang skripsi, saking stresnya mikirin perkiraan pertanyaan yan nanti ditanyain, pas harinya malah gue terkapar, bener bener ga bisa bangun, akhirnya sidang skripsi pake kursi roda... waaakh gokil. Mungkin kesalahan gue adalah tidak maunya gue sharing ke orang2, kadang masalah suka gue pendem sendiri yang akhirnya pada saat gue ga kuat, ya badan gue yg ambruk. Mungkin gue perlu temen curhat yang bener2 bisa dipercaya... Sebenernya ada temen curhat, tapi terkadang gue males untuk cerita sampai bener2 detil, alasannya, mungkin aja temen gue bete dengerinnya atau dia emang ga ngerti masalahnya...
Ya... paling kalo dah ga kuat, gue sharing ke nyokap... itu juga baru bisa keucap setelah gue dah jatuh sakit.

No comments: