Tuesday, December 29, 2009

"BB"

Suck!!!.. Apa hayooo artinya .. Hehe ikut ikutan ajah.. Sekarang enak update blog dr BB ajah..
Any way kupikir istilah BB itu sudah mendarah daging.. Siapa sih yang gak tau istilah BB. Apalagi BBM.. Huyaaaah sejagad ini kayaknya ini fitur yg paling digemari..
Sebenarnya suasana hati lagi superrrr keseeeel.. Tapi ya sudah besrusaha untuk calm down jadi ngisi blog ajah
Gini gini.. Kemarin ada percakapan lucu antara saya dengan teman
Saya : "pagi pak, gak cuti nih.."
Teman: "pagi jup, enggak nih gak cuti"
Saya : "Pak ada pin BB gak? Add donk biar enak dan gratis ngobrolnya"
Teman: "BB???? Apaan tuh??"
Saya :(dalam hati *gedubrak*) BB itu BlackBerry pa..
Teman: "ooo gak ada.. Kirain apaan hehehe.. Saya pake nokia. E90 jup"
Saya : " ooooooow...."

Hehe ternyata istilah BB tak segaul yang kukira hihi..

2 comments:

bintang said...

aduhhh jangan terlalu tinggi bu jadi makhluk hidup..
ga semua orang se... se.. se.. kamu.
low profil aja...
hehehehe...*piss*

Flobee said...

hahaha... secara gue juga baru aware ma BB>> mangkanya kan disitu ku tulis "kukira" hehehe