Thursday, March 5, 2009

Apophis

Kiamat..!!! uuuuuh takut mendengarnya, sejujurnya saya paling parno denger kata itu,..
Takut, karena saya masih seperti ini..
Takut, karena saya belum bisa sempurna dimataNya
Takut, karena tak terbayangkan kalau itu terjadi.
Kenapa saya mengambil topik demikian,
Suatu hari saya pernah berbincang bincang dengan kaka mengenai "tabrakan sebuah asteroid ditahun 2029"
Saya mencoba googling, dan memang keluarlah nama asteroid itu, asteroid itu bernama "asteroid Apophis" perhitungan tabarakan bumi dengan steroid ini ditemukan oleh seorang anak Rusia umur 13 tahun, seperti yang diberitakan oleh NASA dalam websitenya, kemungkinan bertabrakan di 2029 dan 2036. Asteroid ini ditemukan pada tahun 2004.
Apophis ini diambil dari bahasa Maya (kalo gak salah ya) yang artinya "iblis".

Kalau dikaitkan dengan Kiamat dan ilustrasi gambar yang digambarkan oleh beberapa ahli. Tabrakan ini sesuai dengan Al-Quran surat 82 yaitu surat Al-Infithaar ayat 1 s/d 4 dan apabila itu terjadi maka terjadilah Ayat ke (5).
Dengan melihat gambar dibawah ini akan sangat mungkin untuk ayat 1 s/d 4.



Wallahuallam, Tuhan Maha Tau, tinggal kita bagaimana memperbaiki diri supaya Tuhan tidak Murka.

jadi untuk yang punya utang kartu kredit, cepet cepet dilunasin ya sebelum 2029 ... hehehe kidding...

2 comments:

bn said...

welkom bek sis.. :)

Flobee said...

hehe.. thx bay