Friday, December 19, 2008

Friday

yup... finally i found.. this book tiba tiba menghilang seperti layaknya kelangkaan Gas.. hahaha lebaii.. baru dapet neh si "NewMoon" dah lengkap deh Novel versi Stephenie Meyer.. yah walaupun harus merogoh kocek lumayanlah,

Wah Guys bentar lagi libur panjang, natal dan tahun baru, kayaknya cepet banget waktu berlalu, dan iam getting old ..hiks...hiks... Tahun lalu akhir tahun dilewati dengan kesedihan, tahun ini dilewati dengan nuansa apa ya.... Teman teman yang lain dah pada punya planning untuk menyambut tahun yang baru, Saya prefer untuk stay at home with mom and dad, berdoa bersama, untuk menyongsong tahun yang lebih baik... Uwaaaaaaaa..... Dan sepertinya tahun ini berlalu dengan dilematis yang tak terselesaikan.

Beberapa hari yang lalu saya ketemu teman yang (maaf-gay) dia berencana untuk meresmikan hubungannya ke Belanda negri kincir angin yang hanya disanalah dimana perkawinan sesama jenis dihalalkan. teman ini begitu happy sekali menjelang pernikahannya.. Dia cerita bagaimana pasangannya begitu mencintainya dan terkadang kelewat posesif, tapi lucu mendengar dia bercerita membuat saya memiliki pengalaman baru mngenai dunia mereka.

Akkkh.. sudah lah semoga bahagia ya cong disana, bagaimana dengan gue ya.... ( no comment)

No comments: