Friday, September 5, 2008

silaturahmi

Alhamdulillah.... hampir seminggu menjalani puasa, tapi berkahnya dah bisa saya nikmati, di bulan baik ini, akhirnya saya bisa mengumpulkan teman teman lama yang sudah 23 tahun terpisah... teman teman waktu sekolah dasar dulu, emang ya teknologi tuh ga bisa bohong, google.. your the best dah.. :D, satu persatu teman SD saya bisa terkumpul dengan mencari melalui engine google, akhirnya ketemu di FS, dan Alhamdulillah dari 32 murid dan 2 sudah meninggal saya bisa mengumpulkan sekitar 8 orangan... sisanya... mmm ... masih dalam pencarian.. mudah mudahan ketemu. Seneeeeeennnngggg banget bisa ketemuan lagi sama mereka, rencananya senin depan kita silaturahmi buka bersama... duh udah gak sabar pengen ketemu. pasti dah pada berubah semua, secara kalo ngeliat foto SD dulu itu culun culun... huehehehe... gak nyangka juga pagi ini hasil pencarian saya dengan teman juga menemukan hasil, ketemu lagi satu teman kita, dan ternyata dia dah jadi gitaris band dan sudah terkenal.. halahhhh... padahal dulu waktu SD, dia anaknya pemalu banget, sekarang liat fotonya.. kayaknya dah gak ada malu malunya...
Alhamdulillah bangeeeet... ya semoga Senin depan sukses pertemuannya.. dah gak sabar niiy...

No comments: