Thursday, June 12, 2008

Hatsssssssiiiiiiiuuuuuuuuuuu.!!!!

'Hatsyuuuuuuuuuuuuuuu......'
Ya virus ini memang menyebalkan. sudah 3 hari saya kena flu, dan flu ini kebetulan flu berat, yang akibatnya membuat kepala pusing badan terasa hangat dan pastinya hidung terasa berat.
Sebenarnya obatnya gampang, ga harus minum Panadol. Neozep, dll, cukup istirahat. Tapi bagaimana hal itu sulit sekali untuk saya dalam minggu ini. Iii gara gara tertular teman satu kantot, karena lingkup ruangan kantor yang tertutup, jadinya satu kena virus, dengan cepat menyebar. alhasil hampir semua kena flu dikantor. kan bahaya kalo semuanya harus isirahat... hehe... gak ada yang kerja donk.
tapi dulu saya pernah baca, tapi lupa baca dimana, yang pasti disana menyebutkan bahwa flu itu jenis penyakit yang membahayakan. contohnya Kuda, katanay kalao Kuda kena Flu bisa Mati.. ( weleh) nah samapi sekarang pun penyakit flu untuk manusia belum ada obatnya. kalo dibilang Panadol, obat itu hanya menurunkan efek dari flu tersebut.
kalo kaya flu yang sekarang ini kan saya bilangnya kena virus 'Flu kampung" mendingan kena flu ini dari pad Flu Burung.... (iiiiiiiiiiiiiiiii.... jangan sampe) Intinya " ISTIRAHAT'
Dah akh...

No comments: