Monday, March 10, 2008

In the middle of the night

Jam segini mata masih melek. tadi sempet ketiduran trus bangun lagi ... halah jadi susah tidur kan.
Sebenarnya ada beberapa kejadian 2 hari kemarin yang ingin saya tulis.. tapi.. berhubung otak lagi mampet, ya udah deh lewat gitu aja.. btw menyambung postingan dibawah.. mengenai kawan lama, beberapa hari lalu si empunya FS ini dah add saya.. tapi kenapa dia lum bales messagenya ya, masih tanda tanya apakah itu bener dia atau bukan, mo kirim message lagi ga enak takjut ternyata bukan dia.. kan malu. Barusan habis nonton kuis yang katanya paling besar di Indonesia " Deal or No Deal" ini kuis bergantung pada keberuntungan, ada salah satu peserta bilang, " orang pintar belum tentu cerdas, tapi orang cerdas belum tentu orang beruntung" huehehehe... bener banget tuh. Kalo dikategorikan, saya masuk orang beruntung ga ya..... Tapi kalao kita tipe orang pesimis pasti pola pikirnya terbentuk menjadi selalu tidak beruntung, tapi kalo tipe orang yang optimis, pasti dia menganggap tiap hari adalah hari yang beruntung ( halah so tau banget ya..)
Contoh kemarin... Si bejo mogok di depan senayan sewaktu saya mau nonton Java Jazz... beberapa orang pasti mikir hari itu bukan hari kurang beruntung untuk saya, tapi sebenarnya engga karena ada beberapa keuntungan dari tragedi tersebut.
1. Untung bawa duit
2. Untung masih bisa nonton Java jazz..
3. Untung hari itu ketemu orang orang yang sangat baik dan kooperatif
4. Untung saya ditemani teman
5. Untung ga ada rampok yang jail
6. Untung disana bisa ketemu teman teman lama
7. Untung masih ada derek 24 jam
8. Untung ga hujan malam itu
9. Untung bukan mogok di Tol, kalo di tol dereknya mahal booooow...
Nah saya masih beruntung kan????? hehehe

Jadi gak ada kamus tuh bilang kita bukan orang yang beruntung...
Setuju??? ( Kudu ... harus..)

No comments: