Wednesday, December 26, 2007

on Vacation

Wow sudah mau penghujung tahun, libur panjang... sueneeeeng banget, to many story di taun 2007 dan buat gue cerita itu sudah menjadi kenangan, walaupun kenangan menyedihkan, sudah cukup dengan semua kesedihan itu, waktunya merubah semuanya, di tahun 2008 semoga semuanya menjadi lebih indah, tinggalkan semua kesedihan dibelakang dan bawa masa depan kedepan. Liburan ini waktu yang cukup utnuk berfikir, dan finally semuanya sudah berakhir, start begin to a new life. (^_^). Liburan ini gue cukup disibukkan dengan aktivitas-aktivitas yang berkaitan dengan keluarga, seneng banget bisa kumpul-kumpul. Rutinitas dihari libur Natal, Kita sekeluarga berkunjung ke rumah rekan kerja papa yang beragama Nasrani.
Banyak rencana yang gue pikirkan untuk 2008, dari target gue untuk lulus JNSS dan kalo emang kuat JNCIA...(wuuuuiiih JNCIA.. mimpi kali kalo gue bisa lulus.... hehe...)tapi semangat boleh donk.
Tahun baru ini gue ga punya acara khusus, ada beberapa teman yang ngajak untuk ikut diacara taun baruannya mereka, tapi taun baru kali ini, gue prefer bareng-bareng keluarga, karena buat sekarang ga ada yang lebih membahagiakan kecuali ditengah tengah keluarga.
hmmm... iam still in holiday now... dah akh mo have fun dulu...

No comments: